Selasa, 11 Oktober 2011

les privat komputer


Aska
Jln. Panggung Lombok gang 01
RT 05 RW 3
Candipuro
Lumajang
Aska melayani les privat komputer. Program yang diajarkan:
  •   Microsoft office word
       Microsoft office word adalah program pengetikan atau penyusunan bentuk teks yang baik. Dengan  menguasai program ini, kita dapat membuat karya ilmiah, undang, brosur dan lain – lain.
  •   Microsoft office excel
       Microsoft office excel adalah program penghitungan. Didalam program ini terdapat table yang berisi angka – angka. Angka – angka tersebut dapat dihitung secara cepat dengan program ini. Program ini biasanya digunakan untuk megerjakan soal – soal akuntansi.
  • Microsoft power point
       Micorosoft power point adalah program untuk membuat efek tulisan maupun gambar. Dengan menguasai power point kita dapat membuat tulisan yang bisa bergerak sendiri.
  •  Edit video atau audio.
     Didalam program ini, saya menggunakan beberapa software. Didalam program ini, saya mengjarkan bagaimana cara membuat lagu mp3 dari vcd, memotong video, memasukan video ke hp.

Itulah materi yang saya akan ajarkan. Untuk informasi biaya, anda bisa klik disini, bagi yang berminat bisa menghubungi no 085749781481 atau 08980530903.

1 komentar:

jacquisehaak mengatakan...

Jupiters Gaming to unveil Jupiters' polished titanium
As part of titanium price its titanium grey new titanium carabiners partnership with Pragmatic Play, 출장샵 Jupiters Gaming has unveiled its latest collaboration titanium grey with the leading table game provider.